Bendera Partai Bikin Eneg!

5 Jun 2008

Kampanye partai politik emang blom dimulai, tapi gw udah muak ngelihat bendera-bendera partai politik di jalanan. Dari yang ijo, merah, kuning, biru, putih dsb. Jakarta yang udah nga nyaman lantaran polusi udaranya malah ditambah lagi dengan pemandangan buruk.

Mending tiang-tiang benderanya pada bagus. Cuma dari bambu yang kalo kena angin pada miring semua. Malah kadang bikin ganggu pengendara di jalan. Jakarta yang dulunya indah (kesannya gw kayak yang pernah ngerasain jaman Ali Sadikin aja) semakin kotor dengan bendera politik.

Itu baru bendera, belum spanduk-spanduk yang dipajang diperempatan atau pertigaan lampu merah. Dengan gambar besar ketua Partai plus slogan-slogan ‘omdo’. Semuanya bikin gw eneg. Sepanjang perjalanan kantor ampe pulang yang gw lihat di sepanjang jalan cuma itu doang.

Emangnya bebas ya pasang bendera atau spanduk di jalan kayak gitu? Kalo ditata rapi sih nga masalah, tapi ini seenak dewe pasangnya. Malah pagar jalan tol juga ditempelin spanduk. Yang gw kesel, kadang itu bendera/spanduk udah dekil-dekil banget juga sobek tapi nga dicopot-copot. Mau jadi apa kota Jakarta? Malu dong sama luar.

Gw pengen pemerintah mau tertibin pemasangan bendera atau spanduk. Jangan cuma papan reklame aja yang dioperasi. Mending papan reklame yang ada seninya.


TAGS


-

Author

Hanya seorang admin

Search

Recent Post