Baru Sadar, Gw Nga Ada Fotonya di Ultah dBlogger

25 Jan 2011

Sorry, mungkin agak telat gw tulis tentang acara Milad ke II dblogger yang digelar minggu kemarin (23/11) di Gandaria City. Kalo buah telat pasti busuk, tapi kalo tulisan nga bakal busuk hehehe…

Jujur gw emang nga seaktif blogger lain yang rajin nulis. Nga kayak karel dan fanabis yang selalu eksis di blog detik. Tapi bukannya nga perhatian, tetep acara kayak begini bagi gw sangat-sangat penting. Sejak ngurus komunitas detik, udah lama gw pengen banget ada acara yang diprakasai dari mereka untuk mereka.

Salut buat para dblogger Terutama Eyang cs yang udah bikin acara ini berlangsung. Apalagi dengan Kehadiran dbloger dan blogger lain dari beragam daerah. Juga kehadiran Raditya Dika yang udah share tentang blognya.

Sayangnya, karena keasyikan mendokumentasikan acara, gw sendiri baru sadar kalo ternyata wajah gw nga ada satu pun yang diabadikan. Nga tau deh, kalo ada temen2 lain yang foto gw. Kalo ada tolong ya ditag di Facebook gw (marwan doank).

Tapi gpp, mungkin next gw bakal lebih narsis. Gw tunggu acara berikutnya. Kalo boleh usul acaranya harus yang bener-bener party. Kalo mau acara yang sifatnya sosial boleh, tapi jangan digabung. Dibuat acara tersendiri. Itu cuma usul buat gw. Boleh terima boleh nga.

Sukses selalu buat dblogger, ditunggu ide kreatif lainnya.


TAGS


-

Author

Hanya seorang admin

Search

Recent Post