Teknologi Honda, Bikin Gw Pindah Ke Lain Hati

13 Apr 2015

Gw sebetulnya nga ngerti-ngerti banget soal mesin motor. Cuma semenjak gw tukeran motor sama kakak gw yang pake Honda matic emang terasa banget bedanya.

Terutama dari bahan bakar. Ini bisa gw rasain banget iritnya. Bolak balik dari rumah ke kantor kantor ke rumah terasa banget bedanya. Kalau gw baca-baca sih, motor Honda irit karena pake teknologi yang disebut Enhanced Smart Power (ESP). Dengan teknnologi ESP ini bikin motor matic semakin hemat dan ramah lingkungan.

Selain irit, kunci motor juga dibuat dengan sistem ABS (Answer Back System) yaitu sistem yang bekerja dengan menggunakan sinyal radio melalui remote. Jadi kalau suatu saat kalian parkir motor di mal dan lupa parkir motornya di mana. Cukup tekan remote maka motor akan memberi tanda berupa suara disertai lampu sein depan belakang yang menyala. Posisi motor akan diketahui.

Untuk lampu, Honda sangat mengerti benar kebutuhan dan kenyamanan pengendara. Menggunakan teknologi lampu LED Headlight pengendara tak perlu kuatir saat berkendara di malam hari. Karena sinar lampu yang luar biasa terangnya ini membantu anda melihat lebih jelas kondisi jalan. Tak hanya terang, tapi kualitas lampunya juga tahan lama.

Sebetulnya masih banyak teknolgi keren Honda yang bisa dibahas. Tapi sebagai orang awam, gw enggak bisa jelasin soal mesin lebih dalam. Cukup yang gw rasakan saja yang bisa gw share. Pastinya semenjak pake Honda, jelas banget bedanya dengan yang lain. Akankah gw pindah ke laih hati?

 

 




TAGS


-

Author

Hanya seorang admin

Search

Recent Post