#goforit Kirim Berita ke Pasangmata Tak Putus Lagi

18 Sep 2015

Belakangan ini gw baru tau kalau detikcom punya kanal baru www.pasangmata.com. Kanal media warga yang berbasis citizen journalism. Di mana pembaca detikcom bisa memberikan berita atau info peristiwa menarik atau unik melalui platform online web dan mobile apps.

Bagi saya, munculnya situs pasangmata.com merupakan terobosan yang cerdas. Detikcom selaku pemilik pasangmata sudah bisa membaca perkembangan bisnis media ke depan. Majunya teknologi informasi plus menjamurnya social media memudahkan seseorang untuk memberikan informasi.

Dampaknya pemberi informasi tak lagi milik wartawan atau para pelaku media melainkan semua orang bisa menjadi wartawan atau sumber berita. Lihat saja, banyak peristiwa yang terjadi di dunia informasinya lebih cepat beredar di social media ketimbang dari media resmi. Bahkan banyak media yang mengambil berita dari social media. Hal inilah yang dilakukan oleh detikcom lewat pasangmatanya.

 

Lewat pasangmata.com gw bisa mengetahui infomasi terkini termasuk info kemacetan. Aplikasi pasangmata bisa dengan mudah didownload di google play atau playstore.

Selain menulis blog, Gw sendiri termasuk orang yang rajin mengirim kontribusi berita ke pasangmata.com. Entah info kamacetan, peristiwa kecelakaan, kebakaran dll. Hanya saja gw suka sebel. Sering kali gagal kirim kontribusi berita lantaran koneksi internet di hape gw suka terputus. Sudah capek-capek foto dan nulis, tiba-tiba muncul tulisan kontribusi gagal terkirim gara-gara koneksi internet yang jelek.

Tapi kini masalah itu mulai teratasi dengan hadirnya Smartfren 4G LTE Advance. Enggak cuma cepat dan stabil tapi juga harga paket layanan Smartfren lebih ramah di kantong. Hanya dengan Rp 60 ribu bisa mendapatkan internet dengan kecepatan LTE sebesar 4 GB.

Dengan Smartfren 4G LTE Advanced gw dapat memperoleh layanan internet cepat yang optimal. Kirim kontribusi foto atau video ke pasangmata.com di mana pun lokasinya tak lagi putus-putus. Lancaaar jaya cui…

 

 


TAGS Smartfren Smartfren 4G 4G 4G LTE Smartfren 4G LTE Advanced


-

Author

Hanya seorang admin

Search

Recent Post